You are currently viewing 385 Orang Berhasil Divaksinasi di Untika Luwuk

385 Orang Berhasil Divaksinasi di Untika Luwuk

LUWUK, LUWUK POST– Universitas Tompotika (Untika) Luwuk sukses melaksanakan vaksinasi massal di pelataran kampus. Dilaksanakan selama dua hari, yakni Rabu hingga Kamis (22-23/9), Untika yang bekerjasama dengan Polres Banggai dan Pemerintah daerah berhasil melayani ratusan orang.

Ketua Vaksinasi Massal Untika, Ramli Bidullah menerangkan, pihaknya sudah menuntaskan kegiatan yang menjadi bagian mereka dalam mencegah Covid-19, yakni vaksinasi.

Sebanyak 385 orang berhasil mereka layani. Dengan rinciannya, hari pertama berjumlah 235 orang. Dan hari kedua lebih sedikit dibanding hari pertama yakni 150 orang.

“Alhamdudillah vaksinasi sukses. Berjalan sesuai harapan,” terangnya.

BACA JUGA:

Untika Luwuk Gelar Vaksinasi Massal

Ramli menerangkan, suksesnya kegiatan ini tidak terlepas dukunga dari semua pihak. Mulai dari civitas akademik Untika, Pemda Banggai dalam hal Dinas Kesehatan dan pihak Polres Banggai. “Terimakasih atas dukungannya,” tandasnya.

Setelah menyukseskan vaksinasi perdana ini, pihaknya merencanakan untuk melaksanakan vaksinasi tahap berikutnya. Namun, belum dipastikan kapan pelaksanaannya.

“Pastinya kegiatan seperti ini akan kita lanjutnya. Karena dapat mendukung program percepatan vaksinasi. Disisi lain ini sangat penting, untuk memperkuat imunitas dalam menghadapi pandemi,” bebernya. (leb)

Tinggalkan Balasan