You are currently viewing FKM Untika Luwuk dan FKM Untad Palu Teken MoA

FKM Untika Luwuk dan FKM Untad Palu Teken MoA

PALU.DikteNews.Com- Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Tompotika (Untika) Luwuk kembali perluas kegiatan kerja sama. Kali ini dilakukan bersama dengan FKM Universitas Tadulako (Untad) Palu, di Ruang Dekanat FKM Untad Palu, Senin (10/1).

Dekan FKM Untika Luwuk, Ramli Bidullah mengatakan, penandatangan Memorandum of Agreement (MOA) ini dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kerja sama kegiatan tridharma perguran tinggi antara FKM Untika dan FKM Untad.

“Ini juga sebagai persiapan kita dalam menghadapi Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” jelas Dekan Muda ini, kemarin.

Ramli menyebutkan, kerja sama ini tak hanya ditingkat fakultas. Namun, dilakukannya juga hingga ke tingkat kerja sama antara program studi.

“Sebagai pimpinan FKM Untika saya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak FKM Untad. Saya berharap, kegiatan ini dapat membawa manfat kepada kedua fakultas. Terlebih FKM Untika,” bebernya.

Tak hanya itu, Ramli menambahkan, kerja sama seperti ini tak hanya sampai disini saja. Namun, akan terus dilanjutkan dengan lembaga lainnya. Baik sesama perguruan tinggi maupun instansi pemerintah.

“Kerja sama dengan pemerintah desa dan pihak swasta akan kita upayakan. Demi peningkatan fakultas kami,” bebernya.

(yoo/*)

Tinggalkan Balasan