You are currently viewing Dekan FKM Untika Luwuk Menjadi Pembicara Pada Talkshow Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional di FKM Universitas Gorontalo

Dekan FKM Untika Luwuk Menjadi Pembicara Pada Talkshow Dalam Rangka Memperingati Hari Kesehatan Nasional di FKM Universitas Gorontalo

FKM UNTIKA LUWUK- Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Tompotika Luwuk Ramli Bidullah, SKM, M.kes menjadi pembicara pada talkshow dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang diselenggarakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Gorontalo (FKM UG) pada hari Sabtu, 18 November 2023 dengan Tema Transformasi Kesehatan Untuk Indonesia Maju. Kegiatan tersebut diselenggarakan secara luring, seyogyanya Ramli Bidullah mengikuti secara luring di Universitas Gorontalo, namun ada kegiatan yang dilaksanakan secara bersamaan, sehingga Dekan FKM Untika menjadi narasumber melalui daring.

Dalma materinya, Ramli Bidullah menyampaikan bagaimana kesiapan Tenaga Kesehatan Masyarakat dalam menghadapi transformasi Kesehatan dengan segala bentuk kemajuan teknologi yang sangat mendukung kinerja tenaga Kesehatan masyarakat dalam bekerja untuk meningkatkan derajat Kesehatan masyarakat melaui Upaya Promotif Preventif tanpa mengabaikan upaya kuratif dan rehabilitatif. Saat itu juga Ramli Bidullah menyampaikan pentingnya kolaborasi antar sektor dalam penyelesaian masalah Kesehatan masyarakat.

Ramli Bidullah mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dekan FKM UG dan jajarannya atas undangannya menjadi narasumber, kedepan FKM UG dan FKM Untika lebih meningkatkan kolaborasi dan Kerjasama yang lebih intens untuk kemajuan Bersama. Pihak FKM UG menyampaikan hal yang sama kepada Dekan FKM Untika atas kesediaannya menjadi Narasumber pada kegiatan tersebut.

Oleh: Pusat Informasi FKM untika Luwuk

Tinggalkan Balasan